Beranda » Keluarga » Menuju Taman Pintar Jogja

Menuju Taman Pintar Jogja

Hari selasa, 18 Maret 2013 saya ajak anak-anak ke Taman Pintar sama temen saya (bawa anak juga). Jujur yah…ini kali pertama saya sama anak-anak masuk ke Taman Pintar, saya jarang pergi-pergi sih…anak-anak juga saya kurung di rumah terus (emak kejam nih) dan hasilnya pas saya bawa mereka ke Taman pintar…langsung deh kaya kuda kabur dari kandangnya.

Ada 3 batita yang harus kami awasi. 2 anak laki-laki saya dan 1 anak laki-laki temen saya. Yap..begitu sampai lokasi, mereka langsung menuju rumah pohon. Rumah pohon ini bentuknya sebuah terowongan seperti batang pohon ada rumahnya ditengah dan ada perosotannya..kemudian bawahnya pasir-pasir halus. Cuaca yang cukup panas tidak menghalangi anak-anak itu untuk menjelajah di kawasan Taman Pintar. Sementara, ada anak-anak yang sedang study tour juga disana…jadi suasana cukup ramai.

Kakak dan Rafa lagi di Rumah Pohon

Kakak dan Rafa lagi di Rumah Pohon

Selanjutnya kami pun menuju Taman Air Menari. Yak…waktunya berbasah-basah ria! Taman Air Menari ini masih dikawasan Taman Pintar juga, emang khusus untuk berbasah-basah. Nah, berhubung saat itu udaranya gerah banget…saya putuskan anak-anak untuk turun dan basah-basahan. Kenapa disebut Taman Air Menari? Karena seolah-olah air-air itu sedang menari. Jadi, di atas lantainya ada banyak spot tempat keluarnya air mancur dari bawah ke atas secara bergiliran. Asyik juga melihat anak-anak kecil lari-larian diikuti air-air yg mancur dari bawah. Rasanya pengen ikut turun deh. Disana juga disediakan tempat untuk bilas. Jadi, ya memang harus bawa baju ganti kalo mau ke Taman Pintar.

kakak main air

kakak main air

Hmmm… seru banget deh, saya rela deh bercapek-capek ria asal mereka senang.

 

Tinggalkan komentar